.

Saturday, July 5, 2014

SUV Premium Mercy GL 400 dan ML 400 sudah Tersedia di Showroom

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan seri GL-Class, kini Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi mempersembahkan seri sport utility vehicle (SUV) premium terbaru, yaitu Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400, di National Golf Park, Senayan, Kamis (3/7/2014).

Kedua kendaraan ini sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh dealer resmi Indonesia. GL 400 dilego Rp 1,7 miliar dan ML 400 dibanderol Rp 1,18 miliar.

"Semakin bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia merupakan respon kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang mendambakan SUV premium dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan. Dihadirkannya dua kendaraan terbaru ini adalah untuk memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia," ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

GL 400 dan ML 400 dibekali dengan mesin 2,996 cc 6 silinder, berdaya hingga 245kW [333hp], dan dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-TRONIC PLUS transmisi otomatis.

Di segmen SUV terutama GL-Class, GL 400 menawarkan standar baru dalam kemewahan, kenyamanan, keselamatan dan efisiensi bertaraf S-Class di antara kendaraan off-road.

Sementara itu, ML 400 yang merupakan generasi ketiga dari M-Class tidak hanya memiliki performa luar biasa, tetapi juga penggabungan antara kelincahan dan kenyamanan dalam mengemudi.

Baca Juga:

SUV Premium Mercy GL 400 dan ML 400 sudah Tersedia di Showroom

Musisi Ian Antono Hadiahkan Jokowi "Rumah Kita"

Warga Garut Berebut Abadikan Jokowi dengan Kamera Ponsel


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►