.

Friday, July 11, 2014

Sam Brodie Doyan ke Pasar Saat Ramadan

TEMPO.CO, Jakarta - Kebanyakan orang memiliki tempat favorit, terlebih saat Ramadan. Jika sebagian orang menyukai berbelanja di mal saat Ramadan, Sam Brodie justru memilih berbelanja di pasar tradisional.

"Hampir setiap hari saya menyempatkan waktu ke pasar-pasar tradisional di sekitar Pondok Gede. Pasar it's fun," kata Sam kepada Tempo, Kamis, 10 Juli 2014.

Sam menyukai berinteraksi dengan para pedagang. Bagi dia, mereka sangat menyenangkan. "Mereka baik dan suka bercanda. Saya sering kali dikasih dengan cuma-cuma tanpa bayar." (Baca: Sam Brodie: Menjadi Wanita Lebih Banyak Dukanya)

Aktor jebolan Big Brother Inggris ini juga berbelanja makanan kesukaannya. "Saya tidak bisa berbuka tanpa tahu-tempe, dan tempat membeli tempe terbaik itu, ya, di pasar tradisional," ujar Sam.

Bukan hanya itu, di pasar, Sam juga bisa mendapatkan sayur segar. Bagi dia, belanja sayur di pasar pada pagi hari akan menemukan sayur dan buah yang masih segar. "Sayur dan buah segar akan sangat nikmat dinikmati saat berbuka," tuturnya.

RINA ATMASARI

Berita Terpopuler:

Anggun Dukung Jokowi, Agnez Mo Serukan Perdamaian 

Artis dan Rakyat Rayakan Jokowi di Bundaran HI

Banyu Biru Dua Kali Saksikan People Power

Oppie: Kemenangan Jokowi Murni Gerakan Rakyat  


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►