.

Saturday, July 5, 2014

Rano Dinilai Tidak Bekerja Untuk Kemenangan Jokowi-JK

Lebak (Antara) - Tokoh PDI Perjuangan Banten, Mamas Chaerudin menilai, Rano Karno tidak bekerja untuk kemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014.

"Seharusnya, Rano sebagai kader PDI Perjuangan bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-JK," kata Mamas saat menghadiri ribuan warga Lebak mendukung Jokowi-JK di kediaman mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya di Lebak, Kamis.

Menurut dia, saat ini Rano Karno yang kini menjabat pelaksana tugas harian Gubernur Banten belum berbuat banyak untuk mencari dukungan untuk meraih sukses pasangan Jokowi-JK.

Sebab pasangan Jokowi-JK merupakan amanat partai yang diusung PDI Perjuangan.

Karena itu, pihaknya berharap Rano bisa menggerakan mesin politiknya untuk mencari dukungan masyarakat agar Jokowi-JK meraih kemenangan pada Pilpres 9 Juli 2014.

Saat ini, Rano dinilai tidak maksimal dan stagnan.

"Kita secara syariat harus bekerja keras untuk mencapai kemenangan Jokowi-JK. Sebab kemenangan pada Pilpres itu hakikatnya datang dari Tuhan, namun setidaknya bekerja terlebih dahulu," katanya menjelaskan.

Ia mengatakan, pihaknya menyayangkan Rano Karno juga tidak bisa menghadiri acara silatuhrahmi dukungan masyarakat Lebak terhadap pasangan Jokowi-JK.

Dukungan warga itu, kata dia, direncanakan akan dihadiri calon presiden Jusuf Kalla, namun berhalangan.

Sebagai penggantinya adalah Aksa Mahmud yang tidak lain adik Jusuf Kalla.

"Kami minta Rano sebagai kader PDI Perjuangan ikut bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-JK yang hanya beberapa hari lagi digelar Pilpres," kata Mantan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan itu. (ar)


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►