.

Thursday, July 3, 2014

Mesin Politik Hanura Dikerahkan Menangkan Jokowi-JK

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seluruh struktur dan kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dari segala tingkatan, siap mendukung pemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

“Partai Hanura telah mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Hanura di 33 provinsi untuk konsolidasi pemenangan Jokowi-JK, yang diikuti sampai tingkat PAC diseluruh Indonesia," terang H Ketua Tim Pusat Pengendalian Aksi Pemenangan Jokowi-JK Partai Hanura Jend (Purn) Pol, Chaeruddin Ismail, dalam siaran pers yang diterima, Kamis, (3/7/2014).

"Saya sendiri secara khusus memfokuskan pada aksi pemenangan di Sulawesi Selatan. Selama tiga hari saya bertemu dengan struktur Hanura sampai tingkat PAC," lanjutnya yang didampingi Sekretaris Tim, Hary Ashar, dan Wasekjen DPP Partai Hanura, M Fariza Y Irawady.

Dalam Rakorda tersebut  materi utamanya adalah pendalaman Visi dan Misi Jokowi dan cara berkomunikasi yang efektif agar setiap kader Partai Hanura di seluruh Indonesia menjadi juru kampanye yang efektif baik didepan publik maupun door to door.

DPP Hanura juga memerintahkan seluruh kader Hanura untuk bersinergi dan bahu membahu dengan relawan Jokowi-JK yang tersebar diseluruh Indonesia.

"Seperti kemarin di Samarinda, Ketua Umum Hanura, Bapak Wiranto menerima Ikrar Pemenangan Jokowi- JK dari 70 kelompok relawan se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara," ungkapnya.

"Di beberapa Provinsi bahkan kader dan pengurus Partai Hanura juga bergabung dengan berbagai Kelompok Relawan Pemenangan Jokowi-JK," lanjutnya.

Khusus menghadapi Pilpres  9 Juli ini setiap kader Hanura akan dikerahkan untuk mengawasi setiap TPS di wilayahnya masing-masing, untuk mencegah terjadinya kecurangan.

Sekretaris Jendral Partai Hanura, Dossy Iskandar Prasetyo, mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa para caleg terpilih Hanura ikut diturunkan untuk memenangkan Jokowi-JK pada Pemilu 9 Juli mendatang.

"Hanura memiliki 1255 Caleg terpilih dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota, potensi mereka yang memiliki semangat tinggi ini telah kita gerakan untuk menghidupkan mesin Partai di dapilnya masing-masing," katanya.

Sekretaris tim Hary Ashar yang juga ketua Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Hanura, mengatakan bergeraknya mesin politik Hanura karena yakin Jokowi-JK merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia.

"Dari Rakorda-Rakorda yang kami kunjungi, terlihat semangat dan antusiasme kader Hanura untuk memenangkan Jokowi-JK, bukan hanya karena keputusan resmi Partai, tapi merupakan pilihan berdasarkan keyakinan para kader yang melihat Jokowi-JK adalah figur yang tepat untuk mengemban amanat hati nurani rakyat," katanya.

Baca Juga:

Mesin Politik Hanura Dikerahkan Menangkan Jokowi-JK

Dilepas Rp 1,999 Juta, Berarti Banderol Lumia 630 Sama dengan Nokia XL

Ratusan Artis Kolaborasi dalam Konser Salam 2 Jari di GBK


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►