.

Saturday, July 5, 2014

Matamassa: Foto Uang Rp 50 Ribu di Nasi Kotak Kampanye Prabowo Tidak Akurat

TRIBUNNEWS.COM - Situs khusus pemantau pelanggaran Pemilu, www.matamassa.org memberikan klarifikasi atas laporan pemantaunya berjudul "Di Bali, Prabowo Kampanye Sembari Bagi-bagi Nasi Kotak, Ada Duit Rp 50 Ribu!"

Menurut situs Matamassa, foto tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena muncul dari media sosial dan tidak jelas siapa yang mengunggah pertama kali foto tersebut.

Berikut ini klarifikasi yang Tribunnews.com kutip dari situs pemantau pelanggaran Pemilu, matamassa.org.

Terima kasih atas banyaknya respon pada laporan berjudul "Di Bali, Prabowo Kampanye Sembari Bagi-bagi Nasi Kotak, Ada Duit Rp 50 Ribu!"

Setelah kami telusuri, foto ini diambil dari media sosial milik salah seorang teman pemantau. Verifikator tidak memverfikasi kebenaran foto ini dari dari pemilik akun awal yang pertama kali mempublikasikan foto ini.

Kami mohon maaf atas ketidakakuratan informasi ini. Sebagai tindak lanjutnya, kami akan menarik laporan yang bersifat informasi awal ini dari Bawaslu.

Mohon maaf dan terima kasih

Klarifikasi dari situs Matamassa tersebut sekaligus sebagai ralat pemberitaan Tribunnews.com berjudul "Nasi Kotak yang Dibagi-bagikan Prabowo di Dalamnya Ada Duit Rp 50 Ribu!" yang dikutip dari situs matamassa.org

Mohon maaf dan terima kasih.

Baca Juga:

Pakar Komunikasi UI Sebut Obor Rakyat Tunggangi Kebebasan Pers

Tak Punya Duit, Yuni Shara Sumbang Suara Saja ke Jokowi-JK

TV One: Kami Sudah Berikan Hak Klarifikasi ke PDI Perjuangan


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►