.

Thursday, July 10, 2014

Kader Muda Golkar dukung Kemenangan Jokowi

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kader Muda Golkar mengatakan dukungannya terhadap kemenangan Jokowi-JK. Mereka mengatakan bahwa kemenangan Jokowi-JK sudah dibuktikan melalui hasil hitung cepat atau quick count yang dilakukan beberapa lembaga survei.

Juru bicara Poros Muda Indonesia Andi Sinulingga, menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi pelaksanaan pilpres 2014 yang menghasilkan Jokowi-JK sebagai pemenang.

"Kami ucapkan selamat ke pasangan capres dan wapres nomor dua yang diberikan mandat rakyat melalui hitung cepat lembaga yang kredibilitasnya bisa dipertanggungjawabkan," katanya di Jakarta kemarin.

Dia pun mengingatkan agar Jokowi-JK tidak larut dalam eforia kemenangan sebelum keputusan resmi KPU pada 22 Juli 2014. Dia mengimbau agar semua pihak untuk tidak merugikan pihak manapun.

Sementara itu, Indra J Piliang, Politisi Golkar, mengatakan bahwa hasil KPU 22 Juli tidak jauh berbeda dengan quick count karena ditopang lembaga survei yang terpercaya.

"Kami menilai pilpres selesai setelah  menurut versi lembaga survei yang kredibel menyatakan kemenangannya atas Jokowi," katanya.

Baca Juga:

Inilah Lima Tahap C ara Kerja Quick Count

Menunggu Berkah Malam Jumat Legi untuk Jokowi

Saatnya Prabowo dan Jokowi Tepati Janji Tahan Diri Demi Cegah Gejolak


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►