.

Saturday, July 5, 2014

Akun Facebook Palsu Putra Prabowo Dipalsukan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah serangan kampanye hitam terhadap Prabowo Subianto tidak mempan, kini sasarannya ditujukan ke keluarganya. Putra semata wayangnya Ragowo Hediprasetyo dipalsukan akun media sosialnya dengan nama Didit Prabowo.

Bukan itu saja, di media sosial itu juga diposting dengan status-status yang penuh kebohongan publik dan fitnah. "Ada Facebook yang seolah-olah milik mas Didit, dengan foto profil beliau, padahal akun media sosial itu bukan milik beliau, ini merupakan kejahatan informatika," kata Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo kepad wartawan, Kamis (3/7/2014).

Budi yang juga Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta menuturkan, satu-satunya Facebook  milik Ragowo Hediprasetyo adalah sebagai berikut https://www.facebook.com/didit.hediprasetyo?fref=jewel. Budi menyatakan keprihatinannya yang sangat mendalam sehubungan dengan kejadian ini.

Seharusnya kata Budi, semua pihak melakukan kampanye yang sehat dan bermartabat dan jangan menghalalkan segala cara. "Kami juga dilarang kok untuk melakukan kampanye hitam. Bahkan ketika diserangpun kita diminta membalas dengan senyuman oleh pak Prabowo. Tapi kok mereka membabibuta begini?" kata Budi.

Budi mengaku kecewa, karena bukan hanya kampanye hitam yang diluncurkan, tetapi juga kampanye hitam dan kampanye jahat, dan juga fitnah yang kejam. Menurutnya akhir-akhir ini serangan kampanye hitam terhadap Capres nomor urut satu sangat deras bukan hanya menyerang Prabowo namun juga menyerang keluarganya.

"Ada yang tidak suka elektabilitas Prabowo naik, meskipun lebih banyak yang suka. Nah, yang tidak suka mereka diliputi kepanikan luar biasa," katanya.

Baca Juga:

Prabowo: Lebih Baik Mati daripada Dibeli Bangsa Lain

Pengurus PBNU: Jokowi Bukan Komunis Sudah Haji Berkali-kali

Pakar Komunikasi UI Sebut Obor Rakyat Tunggangi Kebebasan Pers


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►