.

Sunday, June 22, 2014

Yogyakarta adalah pasar potensial untuk smartphone

Merdeka.com - Selain Jakarta dan kota-kota besar lainnya, Yogyakarta masih menjadi magnet bagi perusahaan elektronik untuk memasarkan produknya.

Selain menjadi kota pendidikan dan pariwisata, Yogyakarta juga dipandang sebagai salah satu pasar yang sangat potensial untuk pemasaran produk-produk smartphone.

Menurut Head of Sales Mobile Division PT LG Electronics Indonesia, Dony Friawan, salah satu hal yang menyebabkan Yogyakarta dirasa merupakan salah satu pasar strategis karena banyaknya profesional muda yang melek teknologi informasi dan komunikasi di sana.

"Oleh karena itu kami memilih Yogyakarta sebagai tempat peluncuran smartphone premium terbaru kami yakni LG G3. Yogyakarta merupakan kota kedua diluncurkannya seri G dari smartphone premium LG tersebut," katanya di Yogyakarta, seperti dikutip dari Antara, Jumat (20/06).

Menurut dia, kota pertama peluncuran LG G3 adalah Jakarta. Di ibu kota negara Indonesia tersebut LG G3 yang dibanderol dengan harga Rp 6,99 juta per unit itu telah terjual sebanyak 1.000 unit melalui pre-order.

Ia juga mengatakan, LG G3 yang dikembangkan dalam konsep "Simple is the New Smart" itu memberikan kemudahan teknologi terkini dengan pengembangan pengalaman penggunaan yang lebih baik dari jajaran smartphone milik LG sebelumnya.

"LG G3 bakal menjadi akhir pencarian bagi publik Indonesia yang merindukan sebuah smartphone dengan keselarasan antara kecanggihan dan pengalaman penggunaan yang simpel," katanya.

Head of Product Marketing Mobile Division PT LG Electronics Indonesia, Adinda Nesvia mengatakan LG G3 memiliki beberapa keunggulan di antaranya menggunakan resolusi Quad HD, kamera laser auto fokus untuk hasil gambar lebih tajam.

Selain itu, polesan metalik pada body belakang, desain floating arc, dan grafis lapisan antarmuka yang konsisten dengan konsep "Simple is the New Smart".

Menurut dia, inovasi paling cerdas dalam pasar smartphone yang berkembang pesat adalah menciptakan keselarasan antara teknologi canggih dan pengalaman penggunaan yang mudah.

"LG G3 merupakan hasil upaya perusahaan untuk mengaktualisasikan ide tersebut menjadi sebuah produk nyata," katanya.

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►