.

Wednesday, June 11, 2014

Wakapolri: Pertemuan Komjen Budi dengan Trimedya dipolitisasi

MERDEKA.COM. Wakapolri Komjen Badrodin Haiti angkat bicara tentang pertemuan Komjen Budi Gunawan dengan Trimedya Panjaitan yang merupakan anggota tim sukses Jokowi-JK. Pertemuan tersebut menjadi bahan pembicaraan publik lantaran menimbulkan kecurigaan keberpihakan anggota Polri kepada salah satu pasangan capres-cawapres.

Badrodin mengaku sudah mendapatkan klarifikasi dari Komjen Budi Gunawan terkait pertemuan dengan Trimedya Panjaitan di salah satu rumah makan di Jakarta.

"(Di rumah makan tersebut) Sudah ada salah satu anggota Komisi III. Pejabat Polri pasti kenal, sudah ada rombongan beliau dengan jemaat gereja. Namanya sudah pernah ketemu dan kenal, tak mungkin tak say hello," jelas Badrodin di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/6).

Badrodin meyakini, pertemuan antara Komjen (Pol) Budi Gunawan terkait pertemuan dengan Trimedya Panjaitan tidak mengandung unsur politis. "Gak mungkin logikanya kalau bicara hal-hal rahasia di tempat umum. Apalagi di situ ada banyak yang lain termasuk salah satu komisioner KPU. Di situ tidak sengaja," jelas Badrodin.

Badrodin melihat, hal ini sudah dipolitisasi dengan dasar Trimedya merupakan anggota Komisi III DPR yang bermitra dengan Polri. Menurutnya, Polri tidak perlu melakukan penyelidikan terkait pertemuan tersebut.

"Ya memang dipolitisasi," singkat Badrodin.

Topik hangat hari ini:
Debat capres, relawan nilai Jokowi-JK saling melengkapi
Didampingi anak dan istri, Jokowi sapa pengungsi Sinabung
Kata Prabowo soal HAM, korupsi & demokrasi dalam debat capres
Cerita PSK Dolly dianiaya preman bila bertobat
Ketika Jokowi 'pamer' soal pencapresannya dan lurah Susan

Sumber: Merdeka.com

Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►