.

Saturday, June 21, 2014

UC Browser sediakan akses instan informasi Piala Dunia 2014

Merdeka.com - UC Browser, aplikasi mobile browser asal China dengan 500 juta pengguna, menyambut hadirnya Piala Dunia FIFA 2014 dengan menyediakan akses instan ke konten dan layanan terkait Piala dunia 2014.

Akses ke informasi dan layanan paling komprehensif untuk penggemar sepak bola ini hadir melalui fitur eksklusif UC Browser di versi Android dan Windows Phone.

Fitur Piala Dunia yang diciptakan khusus untuk UC Browser ini memungkinkan jutaan penggemar yang antusias di seluruh Indonesia dengan cepat dan mudah mengakses informasi paling lengkap dan up-to-date tentang Piala Dunia termasuk Skor Langsung, komentator, statistik, foto, video dan update grup.

Penambahan fitur eksklusif Piala Dunia memungkinkan pengguna UC Browser untuk langsung mendapatkan update dari Piala Dunia 2014 dengan satu klik dalam genggaman.

Di tengah antisipasi dan kegembiraan Piala Dunia 2014, UC Browser juga mengadakan Kontes Selfie pada halaman fans Facebook hingga 22 Juni 2014, yang mendorong para penggunanya untuk berbagi dan menyebarkan kegembiraan sepakbola.

Para peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk Nokia XL terbaru dan Tablet Acer Iconia. Untuk mengikuti kontes, pengguna cukup meng-upload foto Selfie dengan menggunakan atribut timnas bola yang didukung selama piala dunia ke halaman berikut ini.

Jutaan pengguna UC Browser dapat melihat foto para peserta Kontes Selfie di Bagian Khusus Kontes Selfie yang terdapat di halaman depan UC Browser.

Pihak UC Browser juga memberikan 5 hari ekstra bagi para peserta untuk membagikan dan mempromosikan foto yang telah diupload di album kami kepada teman-teman pengguna Facebook.

Foto yang mendapatkan jumlah Share terbanyak, berhak menjadi Foto Terfavorit dan mendapatkan 1 unit Tablet Acer Iconia.

UC Browser sendiri merupakan mobile browser paling populer di India dan China. Saat ini UC Browser menduduki peringkat ketiga mobile browser terpopuler di Indonesia dengan pertumbuhan jumlah pengguna yang kuat.

Tersedia dalam 11 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, untuk semua sistem operasi mobile (Android, iOS, Windows Phone, Blackberry, Symbian), UC Browser didukung oleh teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman menjelajahi internet yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►