.

Tuesday, June 24, 2014

Selalu Terhibur dan Eksis dengan Lenovo A316i

Pesona smartphone Android terus bertebaran dan menjadi salah satu produk yang paling diminati konsumen dunia, termasuk di Indonesia. Setelah amat sukses dengan A390, Lenovo kembali merilis ponsel terbarunya dengan harga yang amat terjangkau, yaitu A316i.

lenovo smartphone a316i front back 2 Selalu Terhibur dan Eksis dengan Lenovo A316i smartphone review news mobile gadget Selalu Terhibur dan Eksis dengan Lenovo A316i

Bebas lelet
Walaupun harganya tidak mencapai satu juta rupiah, ponsel pintar ini telah mengemas spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan prosesor dual-core 1,3GHz dan RAM 512MB, ponsel ini akan cukup tangguh untuk membantu Anda tetap eksis di jejaring sosial dan terhibur dengan berbagai konten menarik seperti video dan foto. Selain menunjang kegiatan multimedia, performanya juga cukup cepat saat Anda harus beralih antar aplikasi.

Kecepatan koneksi data juga layak disoroti. Lenovo A316i telah mengemas koneksi HSPA+ yang cepat. Secara teori, Anda akan dapat melakukan download hingga kecepatan 21Mbps dan upload hingga 5,76Mbps. Selain itu, tersedia koneksi Wi-Fi yang membantu Anda terhubung ke Internet melalui Wi-Fi hotspot yang sudah mulai marak di tempat-tempat umum.

lenovo smartphone a316i front Selalu Terhibur dan Eksis dengan Lenovo A316i smartphone review news mobile gadget Selalu Terhibur dan Eksis dengan Lenovo A316i

Pas di tangan
Lenovo telah membekali A316i dengan layar berukuran 4 inci yang cukup lega di kelasnya. Dengan layar yang relatif lega ini, menonton video dan melihat foto akan lebih menyenangkan. Ukurannya ini tetap ringkas sehingga amat pas saat dioperasikan dengan satu tangan. Bicara soal desain, Lenovo A316i hadir dengan tutup baterai yang memiliki tekstur. Selain tampil beda, tekstur ini memberikan kesan lebih mewah.

Ditambah dengan slot Dual-SIM untuk memuat dua kartu yang dapat aktif sekaligus, komunikasi dapat dilakukan lebih lancar dan lebih fleksibel. Masih untuk menunjang kelancaran komunikasi penggunanya, Lenovo membekali A316i dengan baterai berkapasitas 1300mAh yang memiliki waktu bicara hingga 12 jam serta waktu stand-by hingga 16 jam. Cukup panjang sebelum Anda harus menghampiri outlet listrik untuk mengisi dayanya.

Kesimpulan
Tidak semua orang memiliki dana yang berlebih untuk membeli sebuah ponsel, termasuk ponsel pintar. Sayangnya, tidak semua vendor mampu menyediakan sebuah smartphone yang mengkombinasikan harga terjangkau dan spesifikasi memadai. Memenuhi dua kriteria tersebut, Lenovo A316i hadir sebagai salah satu pilihan yang layak dicermati bagi Anda yang membutuhkan smartphone canggih dan penuh fitur dengan harga relatif amat terjangkau.

Lenovo A316i telah dijual dengan harga Rp999.000. Bagi yang ingin melihat atau mencobanya secara langsung, silakan kunjungi Oke Shop dan Global Teleshop terdekat di lokasi Anda.

Wi-Fi, Bluetooth 3.0, 3G/HSPA+

Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►