.

Monday, June 23, 2014

Relawan Jokowi-JK Bagikan Tabloid Tandingan "Obor"

Created on Saturday, 21 June 2014 14:18

Jakarta, GATRAnews - Relawan Jokowi-JK dari Pusat Informasi Relawan (PIS) melakukan upaya menangkal dan meluruskan fitnah yang dilakukan tabloid "Obor Rakyat", dengan menerbitkan tabloid "Jokowi-JK Adalah Kita", di Jakarta.

“Kami juga secara langsung akan memberikan kabar kepada masyarakat, termasuk di dalamnya relawan yang berada di posko-posko terkait penyataan Pak Wiranto soal update terbaru pelanggaran HAM dan penculikan. Dengan demikian, masyarakat akan tahu persoalan tersebut secara jernih,” kata Panel Barus, Koordinator Pusat Informasi Rerlawan, di Jakarta, Sabtu (21/6).

Menurut aktivis 98 ini, gerakan blusukan penyebaran tabloid juga merupakan pesan moral bahwa Jokowi-JK dekat dengan rakyat. Dengan pesan moral ini, relawan Jokowi-JK langsung menemui rakyat untuk menyebarkan pesan politik pasangan nomor 2 ini, sekaligus memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat, sehingga masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan presiden dan wakilnya

“Sekali lagi kami mempertegas kembali bahwa langkah ini, untuk memperkuat  relawan melawan fitnah, antisipasi kecurangan dan intimidasi,” tegasnya.

Menurut Panel, selain diikuti ratusan relawan, blusukan kedua ini, diikuti juga oleh salah seorang relawan yang telah mengelilingi Indonesia untuk menyebarkan pesan positif agar memilih Jokowi-JK.

“Pak Rusmin berasal dari Solo berkeliling Indonesia untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi-JK. Ini semangat bagi kita semua, kita bisa belajar dari pak Rusmin tentang kesetian memilih Capres-dan cawapres juga kita bisa belajar semangat memperjuangkan Jokowi-JK ini,” tandas Panel.

Panel menjelaskan, selain memberikan tabloid, relawan juga akan memberikan ribuan pin, kaos, stiker, dan spanduk.

“Blusukan kedua ini kami akan berkeliling di Jakarta Barat dan Jakarta Utara."

Penulis: Iwan Sutiawan
Editor: Tian Arief

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►