.

Wednesday, June 11, 2014

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 10 Juni 2014

Ice Age Village | Featured

Dua judul film animasi dari 2 studio yang berbeda hari ini tengah bersaing menarik perhatian para pengunjung both Gameloft di ajang E3 2014. Disney dengan kehadiran game Cars: Fast As Lightning-nya mengajak player untuk menjuarai kompetisi balap mobil sambil mengatur kota Radiator Spring milik Steve Mcqueen (protagonis dari film animasi Cars). Sedangkan Dreamworks dengan game Ice Age Adventures-nya mengajak kamu berpetualang bersama tokoh familiar seperti Sid, Manny, dan Diego dalam usaha mereka mengarungi benua baru di Ace Age.

Persona Bundle screenshots

Dalam rangka menyambut kehadiran game 3DS Persona Q: Shadow of the Labyrinth yang akan rilis di Amerika pada musim gugur 2014 ini. Atlus menyediakan paket premium The Wild Cards berisikan satu set kartu tarot, case 3DS XL, CD soundtrack, beserta Art Book yang pastinya terlalu sayang untuk dilewatkan oleh para kolektor/penggemar serial game Persona diluar sana. Paket bundle ini akan dijual dengan kisaran harga $79.99 di Amerika Serikat, berminat?

KUF2 PS4 Screenshot

Sony Computer Entertainment America baru saja mengkonfirmasikan kemunculan game hybrid RTS/MMO Kingdom Under Fire II yang rencananya akan meramaikan daftar game Free To Play di region Amerika pada tahun 2015 mendatang. Dalam game bertemakan perang antar 3 faksi ini, gamer bisa memilih untuk berpihak dengan Human Alliances, Dark Legion, serta ras Exile yang penampilanya sedikit mengingatkan saya dengan keberadaan faksi Chaos di boardgame fantasy Warhammer.

PS4 white glacier screenshot

Masih belum berpikiran untuk membeli PS4 tahun ini? Pikirkan sekali lagi. Pasalnya Sony bakalan menawarkan paket console Playstation 4 baru dengan modelnya yang didominasi warna putih dengan harga $499.99. Paket Glacier White ini dilengkapi dengan kapasitas hardisk sebesar 500GB, dengan membership PlayStation Plus selama satu bulan, serta satu kopi game Destiny dari Bungie.

Karena hari ini penuh dengan berita E3, di atas adalah video trailer terbaru dari Akibastrip 2 versi PS4. Kali ini trailer-nya bisa menunjukkan 3D model baru yang bisa digunakan untuk partner yang menemani kamu selama permainan.

RPG baru dari Rovio yang berjudul Angry Birds Epic akan rilis baik di platform iOS dan Android pada hari Kamis, 12 Juni 2014 ini bersamaan dengan game baru lainnya untuk iOS. Jika kamu belum tahu tentang game ini, kamu bisa membaca preview yang sudah pernah GiA ID buat sebelumnya.

Preview Angry Birds Epic

Post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 10 Juni 2014 muncul terlebih dahulu di Games in Asia Indonesia.


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►