.

Tuesday, June 24, 2014

Pelatih Iran: Hasil Jadi Beda Gara-gara Wasit dan Messi

TRIBUNNEWS.COM, BELO HORIZONTE – Pelatih Iran, Carlos Queiroz, menyebut ada dua orang yang membuat timnya menelan kekalahan 0-1 dari Argentina pada laga grup G di Estadio Mineirao, Minggu (22/6/2014). Menurut Queiroz, kedua orang itu adalah wasit Milorad Mazic dan Lionel Messi.

“Saya tidak kecewa atas kekalahan ini, sebaliknya saya bangga terhadap penampilan kami. Saya rasa kami harus sangat bangga terhadap permainan kami karena kami menunjukkan karakter kuat di atas lapangan,” ujar Queiroz.

Lionel ‘The Messiah” Messi menjadi juru selamat Argentina ketika menghadapi Iran. Gol spektakuler Messi pada injury time mengantarkan Argentina memetik kemenangan 1-0 atas Iran.

Penyerang Barcelona itu menjebol gawang Iran ketika pertandingan memasuki menit ke-91. Menerima sodoran bola dari Ezequiel Lavezzi di ujung kanan kanan kotak penalti Iran, dengan gayanya yang khas Messi mengecoh Reza Ghoochannejhad.

Menggeser bola ke kiri, dari luar kotak penalti Messi melepaskan tendangan kaki kiri yang melengkung ke arah gawang Iran. Bola hasil tendangan La Pulga meluncur deras ke arah kiri sehingga tidak mampu dijangkau kiper Alireza Haghighi.

“Wasit dan Messi telah membuat perbedaan,” tutur mantan pelatih Portugal tersebut. 

Baca Juga:

Pelatih Argentina: Sungguh Pertandingan yang Sulit

Argentina vs Iran 1-0: Jalannya Pertandingan

Fakta-fakta Menarik Jerman vs Ghana


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►