.

Tuesday, June 10, 2014

Pakai Jas saat Debat, Jokowi Ingin Terlihat Aura Kepresidenannya

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN LABUHAN - Calon presiden yang diusung oleh poros PDI Perjuangan Joko Widodo mengungkapkan alasannya lebih memilih mengenakan setelan jas ketimbang mengenakan kemeja kotak-kotaknya.

"Saya jarang pake jas, biar kelihatan keren dan juga ada presidential look-nya (aura kepresidenan)," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi usai menyambangi pemukiman Nelayan Indah, Medan Labuhan, Sumatera Utara, Selasa (10/6/2014).

Pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan dirinya enggan terlihat selalu sederhana. Jokowi juga ingin memperlihatkan sosoknya yang bisa berimprovisasi dalam setiap momen.

"Ya biar keren, biar keren lah. Masa saya pakai yang sederhana terus, dipikir nanti presidennya kuno. Ya biar saja, sekali-sekali lah," ucap mantan Walikota Solo ini.

Dalam acara debat terbuka dua kandidat calon presiden dan wakil presiden yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014) kemarin malam tidak hanya Jokowi yang mengenakan jas. Calon wakil presiden Jusuf Kalla pun nampak kompak mengenakan setelan jas hitam.

Pasangan kandidat lain, yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tetap menggunakan setelan yang biasa ia gunakan saat kampanye, yaitu pakaian safari serba putih.

Baca Juga:

Gara-gara Debat Capres Banyak Pemilih Galau Memilih Prabowo-Hatta

Sambut Jokowi, Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang Pakai Blangkon

Ais: Golkar Sebaiknya Mendukung Jokowi-JK


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►