.

Saturday, June 7, 2014

Legenda Sepak <b>Bola</b> Dunia Latih Anak-anak Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Sekitar 60 anak berusia 6-12 tahun mendapatkan pelatihan di bawah asuhan legenda sepak bola dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/6/2014).

Legenda sepak bola yang terdiri dari 16 orang tersebut datang ke Jakarta untuk bertanding pada laga eksebisi bertajuk Super Legend Match pada tanggal 7 Juni sejak pukul 19.00 WIB menghadapi legenda-legenda Indonesia dalam rangkaian event Football Legends Tour 2014, 5-7 Juni 2014 yang diselenggarakan oleh Domikado, partner resmi konten digital untuk mobile dan broad band internet Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Dari 16 nama legenda tersebut terdapat nama-nama tenar seperti Luis Figo, Hidetoshi Nakata, Manuel Rui Costa, Francesco Toldo, Rivaldo, Marco Materazzi, Gennaro Gattuso, Robbie Fowler, Alessandro Nesta, Nuno Gomes dan beberapa nama lainnya.

Sore tadi, sekitar pukul 17.00 sore WIB, anak-anak tersebut mendapat pelatihan singkat yang diberikan Patrick Vieira, Mikael Silvestre dan Luis Figo. Sebelumnya, anak-anak tersebut terlebih dulu dilatih oleh legenda sepak bola Indonesia, Widodo C Putro dan Kurniawan Dwi Julianto.

"10 Anak yang mengikuti coaching clinic tadi berasal dari panti asuhan SOS Village, beberapa undangan dan anak-anak SSB yang bayar sebesar 2 juta Rupiah," ujar Arnaf Ardan, dalam jumpa pers di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/6/2014) malam WIB.

Sayang, meski sudah mengeluarkan uang sebesar 2 juta Rupiah, anak-anak tersebut hanya mendapatkan pelatihan dari legenda sepak bola selama kurang lebih 15 menit.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►