.

Tuesday, June 10, 2014

KPK: Menteri Agama Lukman Hakim masih kinyis-kinyis

MERDEKA.COM. Hari ini Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin berkunjung ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebagai menteri baru, Lukman Hakim berdiskusi dengan pimpinan KPK yaitu Busyro Muqoddas dan Bambang Widjojanto.

Dalam pertemuan itu, menteri agama ini juga berdiskusi tentang pelaksanaan haji. "Kuota haji ini supaya bisa ditransparansikan yang menjadi hak jemaah haji," kata Busyro dalam keterangan persnya di Gedung KPK, Selasa (10/6).

Busyro menyarankan, kuota haji yang kosong karena ada jemaah yang meninggal atau mengundurkan diri harus dikembalikan kembali ke jemaah lain yang antre. "Jika ada jemaah yang meninggal atau mengundurkan diri agar kursi yang kosong itu dikembalikan ke jemaah yang antre," ujarnya.

Busyro yakin bahwa Menteri Agama yang baru bisa melaksanakan penyelenggaraan haji lebih baik. "Beliau kan masih dua hari menjabat, masih kinyis-kinyislah, beliau pasti bisalah selesaikan penyelenggaraan haji lebih baik dalam waktu empat bulan menjabat," tandasnya.

Senin (9/6) kemarin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah melantik Lukman Hakim sebagai menteri agama. Lukman Hakim menjadi menteri agama menggantikan Suryadharma Ali yang mundur karena tersangkut kasus korupsi penyelenggaraan ibadah haji tahun 2012-2013.

Topik hangat hari ini:
Mirip pornografi, kampanye hitam di internet ditangkal Telkom
Nobar debat capres, pendukung di Solo yakin Prabowo menang
Ketika Jokowi 'pamer' soal pencapresannya dan lurah Susan
Minum segelas red wine agar tidak mudah lupa
Tiga hari jelang Piala Dunia, ini 4 fakta menariknya

Sumber: Merdeka.com

Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►