.

Thursday, June 12, 2014

Jokowi Disarankan Pakai Baju Kebesaran "Kotak-kotak" Pada Debat Berikutnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamat Politik Fadjroel Rachman tak meragukan kualitas Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dalam berdebat seperti yang terlihat saat dabat perdana, Senin (9/6/2014) kemarin malam.

Tapi, pengamat politik ini melihat satu hal yang dinilainya belum menunjukkan sosok Jokowi dari sisi berpakaian. Setelan jas yang dipakai Jokowi menurutnya, terlihat kurang menyatu dengannya.

Karena seperti amatan Fadjroel saat awal debat kemarin malam terlihat, lembar kertas berisi doa dari ibunda Jokowi, hampir jatuh ketika terselip di saku setelan jasnya.

Untuk itu, dia pun memberikan saran buat Jokowi untuk debat berikut-berikutnya.

"Mungkin pakai baju kotak-kotak, baju kebesarannya pak Jokowi tak masalah kan. Terlihat lebih sederhana," saran pengamat politik ini, usai Konferensi pers tentang Debat Capres-Cawapres Perdana, Di Posko media, Jalan Cemara, jakarta, selasa (10/6/2014)

Apalagi, kata dia, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa juga memakai baju kebesarannya, yakni baju safari putih.

"Jadi kalau pak Jokowi-JK pakai baju kemeja kotak-kotak, terlihat lebih asyik, nyaman dan sederhana. Apalagi selama ini pak Jokowi pakai kotak-kotak. Sederhana terlihat. Juga selama ini masyarakat kenal pak Jokowi dengan kotak-kotaknya," katanya.

Baca Juga:

Polri Ambil Pelajaran dari Pertemuan Budi Gunawan dengan Trimedya

Timses Prabowo-Hatta Melayat KH Idris Marzuki di Ponpes Lirboyo

Anies Baswedan: Jokowi Tunjukan Kualitasnya Sebagai Pembuat Kebijakan


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►