.

Monday, June 30, 2014

Jadwal <b>Bola</b> Piala Dunia Hari Ini dan Minggu 22 Juni 2014

Jadwal bola piala dunia hari ini Sabtu 21 Juni 2014 dan Minggu 22 Juni 2014, akan menghadirkan empat pertandingan. Diantaranya adalah Argentina vs Iran, Jerman vs Ghana, Nigeria vs Bosnia-Herzegovina, dan Belgia vs Rusia.

Meski di atas kertas unggul kualitas pemain, Jerman enggan memandang remeh Ghana. Skuad Jerman menilai Ghana sebagai tim dengan fisik yang tangguh dan akan berusaha bermain lebih baik daripada Jerman.

Ghana merupakan tim yang berbahaya sehingga Jerman harus bermain lebih cerdas terutama untuk mengatasi cuaca panas di Fortaleza.

Bosnia and Herzegovina tak ingin melewatkan kemenangan saat menghadapi Nigeria di laga keduanya nanti. Pasalnya di pertandingan pertama, Miralem Pjanic dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Argentina dengan skor tipis 2-1.

Menghadapi Bosnia and Herzegovina tentunya bukan perkara yang mudah bagi Nigeria. Apalagi beberapa pemain pilar jagoan Afrika ini diragukan bisa diturunkan seperti Godfrey Oboabona, Kenneth Omeruo, Ahmed Musa, dan Reuben Gabriel yang sedikit mengalami cedera usai menghadapi Iran.

Belgia mengawali petualangan mereka di turnamen ini dengan susah payah. Melawan Aljazair, Belgia harus tertinggal lebih dahulu sebelum membalikkan keadaan dan menang 2-1. Kesabaran para pemain Belgia saat itu patut dipuji karena mereka akhirnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

Sementara itu Rusia masih dibayangi hasil imbang 1-1 melawan Korea Selatan beberapa hari lalu. Apalagi dalam laga itu, kiper utama mereka yakni Igor Akinfeev membuat blunder fatal yang mengakibatkan gol Korsel. Berikut jadwal bola piala dunia hari ini Sabtu 21 Juni 2014 dan Minggu 22 Juni 2014

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►