.

Wednesday, June 11, 2014

Grand Theft Auto V Akan Dirilis di PS4, Xbox One, dan PC!

Hari ini melalui konferensi pers yang Sony adakan di E3, kita mendapatkan kabar bahwa salah satu game terbaik yang dirilis tahun lalu, Grand Theft Auto V, akan tersedia di PS4. Tapi apakah PS4 menjadi satu-satunya console modern yang mendapatkan game open-world yang sangat besar ini? Jawabannya tentu saja tidak, tidak disebutkannya versi Xbox One dan PC adalah hal yang wajar karena pengumuman ini dilakukan di acaranya Sony.

Menurut pengumuman yang diberikan Sony, jika kamu sebelumnya memainkan GTA Online (salah satu feature yang ada di GTA V) di PS3 atau Xbox 360, maka kamu bisa melanjutkan karakter GTA Online kamu di PS4. Hal ini tentu saja juga berlaku jika kamu lebih memilih untuk mendapatkan versi PC dan Xbox One. Selain itu Rockstar juga mengumumkan bahwa versi baru ini akan memiliki peningkatan kualitas tekstur, resolusi, serta lingkungan yang lebih ramai.

Tapi tentu saja yang membuat saya tertarik akan pengumuman ini bukanlah urusan teknikal tidak penting seperti kualitas visual yang lebih detail, toh yang sekarang ada di GTA V PS3 dan Xbox 360 pun saya rasa sudah cukup, yang paling menarik adalah fakta bahwa game ini akan masuk ke PC. Bayangkan saja berbagai jenis mod macam apa yang bisa kita dapatkan jika GTA V ada di PC. Jika GTA IV saja bisa melakukan hal seperti ini, kemungkinan yang dimiliki GTA V jelas jauh lebih luas.

GTA V sendiri akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada musim gugur 2014 (sekitar bulan September – November).

Sumber: Rockstar Games

Post Grand Theft Auto V Akan Dirilis di PS4, Xbox One, dan PC! muncul terlebih dahulu di Games in Asia Indonesia.


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►