.

Thursday, June 12, 2014

FasaPay Pacu Pertumbuhan Transaksi di Musim Lebaran Dengan Gandeng Situs Reservasi Tiket Pesawat InstanTicket

Tak lama lagi hari raya Idul Fitri (Lebaran) akan segera tiba. Kombinasi hari raya dan libur panjang akan berimbas pada volume pemesanan tiket yang tinggi untuk berbagai alat transportasi umum yang kita kenal dengan istilah mudik. Melihat peluang yang menggiurkan ini, layanan pembayaran online FasaPay belum lama ini telah bekerja sama dengan situs reservasi tiket pesawat domestik online bernama InstanTicket.

InstanTicket merupakan situs reservasi tiket pesawat domestik online yang berbasis di Bontang, Kalimantan Timur. Tak heran jika namanya cukup asing di telinga penggiat startup di Indonesia. Layanannya tak jauh berbeda dengan penyedia layanan reservasi tiket online lainnya seperti Traveloka dan Tiket, hanya saja InstanTicket fokus dalam melayani pemesanan tiket pesawat tujuan domestik dan juga sebagian wilayah kota-kota kecil di Indonesia dengan dilengkapi daftar maskapai penerbangan lokal mulai dari yang kecil hingga besar. Kita bisa menemukan jalur-jalur yang dilayani oleh Kalstar Aviation dan TransNusa, yang sulit ditemukan di layanan pemesanan tiket pesawat lain, di InstanTicket.

Dengan menggandeng InstanTicket, FasaPay bisa dikatakan tengah menargetkan momen liburan panjang sebagai pendorong pertumbuhan transaksi yang dimilikinya. Kerja sama yang ditawarkan FasaPay terhadap InstanTicket ada pada layanan pembayaran tiket secara instan yang juga disertai dengan sejumlah promo untuk menarik minat konsumen. Untuk detail lengkap mengenai kerja sama antara FasaPay dengan InstanTicket, silahkan kunjungi halaman ini.

Marketing Manager FasaPay Prisantya Fridayana mengatakan kepada kami bahwa kerja sama ini merupakan salah satu upaya FasaPay dalam memacu pertumbuhan transaksi FasaPay. “Lewat kerja sama ini kami berharap akan ada peningkatan transaksi online melalui FasaPay. Saat ini kami memiliki jumlah member yang terdaftar mencapai lebih dari 40 ribu atau naik sekitar 72% dari tahun lalu. Kami optimis melalui kerja sama ini mampu meningkatkan hal tersebut,” ujar Prisantya.

FasaPay sendiri merupakan salah satu penyedia jasa online payment lokal yang menawarkan layanan pembayaran dengan sistem keamanan berupa kode PIN dan aksesibilitas penggunaan yang mudah dijangkau oleh para pelaku e-commerce dengan fitur SCI Fee Mode. Baru diluncurkan pada 2013 lalu, kerja sama dengan InstanTicket merupakan kali pertama FasaPay mengumumkan kolaborasi bisnis yang potensial.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

The post FasaPay Pacu Pertumbuhan Transaksi di Musim Lebaran Dengan Gandeng Situs Reservasi Tiket Pesawat InstanTicket appeared first on DailySocial.


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►