.

Thursday, June 12, 2014

EA Rilis Game Golf King of the Course Untuk iOS & Android Hari Ini!

Dibalik riuhnya berita yang datang dari event E3 tahun 2014 yang dimulai hari ini sampai dua hari ke depan, EA diam-diam merilis game olahraga dari mereka yang sudah lebih dahulu soft launching di Apple App Store Kanada. Game yang saya maksud adalah King of the Course. Game ini mengambil tema olahraga golf yang sebelumnya pernah dibuat juga oleh EA melalui seri Tiger Woods PGA Tour.

Kalau kamu berpikir King of the Course akan sama seperti seri Tiger Woods PGA Tour, kamu akan salah besar. Saya yang sudah mencoba beberapa saat sebelum menulis game ini, berkesimpulan bahwa King of the Course merupakan game yang lebih kasual. Di sini kamu tidak akan menemukan sebuah karakter yang sudah terkenal di dunia golf, tetapi kamu berperan sebagai karakter tidak dikenal yang harus menyelesaikan misi demi misi pada sebuah level.

King of the Course | Screenshot 2.jpg

King of the Course | Screenshot 1

Sebagai contoh, pada sebuah level kamu akan diberikan kesempatan untuk memukul bola dari jarak yang cukup jauh untuk menjangkau sebuah target. Untuk mencapai target tersebut, kamu harus memukul dari tempat yang sama satu kali saja dengan jumlah percobaan yang diberikan dengan batas tertentu. Jika kamu sampai ke target, maka poin akan kamu dapatkan dan dalam setiap level ada jumlah poin tertentu yang harus kamu raih.

Salah satu keunggulan game ini adalah kontrolnya yang mudah dengan dukungan grafis 3D yang cukup bagus. Jika kamu berminat memainkan game gratis dengan dukungan IAP, kamu bisa download melalui link berikut ini.

Apple App Store Link: King of the Course, Gratis

Google Play Link: King of the Course, Gratis

Post EA Rilis Game Golf King of the Course Untuk iOS & Android Hari Ini! muncul terlebih dahulu di Games in Asia Indonesia.


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►