.

Thursday, June 12, 2014

Datsun GO+ Panca Ikutan Mejeng di PRJ

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia ikut memeriahkan penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 dengan membuka lapak di sana. Mengusung konsep booth yang modern dan dinamis di area open space, Datsun menampilkan mobil Datsun Go+ yang baru saja dirilisnya.

Selama PRJ berlangsung, Datsun menyiapkan berbagai program hiburan seperti penampilan dari band papan atas Indonesia serta games interaktif yang menarik bagi pengunjung.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Selasa (10/6/2014) mengatakan, PRJ adalah pameran rakyat terbesar di Indonesia. Sebagian besar dari pengunjungnya adalah keluarga muda yang ingin datang berkunjung untuk melakukan pembelian atas kebutuhan mereka.  

"Tepat rasanya jika kami  hadir disini membawa produk Datsun Go+ Panca sebagai kendaraan 5+2 MPV pertama di kelasnya  untuk menjawab mimpi mereka untuk memiliki mobil pertama yang modern, dan stylish," ujar dia.

Datsun menampilkan 4 unit mobil Datsun Go+ Panca yangt dilepas dengan harga mulai dari Rp 99.900.000 hingga Rp 103.000.000.

Pengunjung dapat melihat Datsun GO+ Panca yang telah dimodifikasi menggunakan cutting sticker sehingga memiliki penampilan yang lebih sporty dan memancarkan nuansa heritage Datsun yang kental.

Hal ini sesuai dengan fleksibilitas Datsun GO+ Panca, yang membuat pelanggan dapat memodifikasi Datsun Go+ Panca mereka dengan berbagai paket aksesoris resmi Datsun yang telah disediakan secara khusus untuk memenuhi selera setiap pelanggan di Indonesia.a

Baca Juga:

Datsun GO+ Panca Ikutan Mejeng di PRJ

Panglima TNI: Sudah Sangat Jelas, TNI Bersikap Netral dalam Pemilu

Petani Miskin Penderita Kanker Usus Ditelantarkan dan Tidur di Bangku Ruang Tunggu RSK Dharmais


Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►