.

Monday, June 9, 2014

Bedanya Riasan Wajah dengan Kosmetik Marble

KOMPAS.com/Wardah Fajri Make up marble.KOMPAS.com - Rangkaian kosmetik terbaru dari Amaranthine, The Glamorous Marble, memberikan pilihan baru yang beda dalam seni merias wajah. Selain kemasan dan tampilan fisik yang beda, kosmetik ini juga memberikan hasil pulasan warna pada mata, pipi, juga wajah secara keseluruhan yang  unik. Namun ada satu hal sama yang bisa didapatkan pengguna kosmetik ini, tampil glamor untuk segala suasana dengan gradasi warna yang berpadu sempurna.

Kosmetik dekoratif Amaranthine ini dibuat dengan teknologi Art Baked Powder atau dipanggang dalam oven selama 72 jam. Alhasil, make up marble yang terdiri atas Face Powder, Blush On, Eyeshadow memiliki pola unik, produk satu dengan lainnya takkan sama persis meski satu tipe. Produk kosmetik juga lebih higienis, menghasilkan olesan kuat namun tidak pecah di kulit dengan paduan warna yang memudahkan dalam mengaplikasikan gradasi pada riasan wajah.

Teknologi dari Eropa di balik kosmetik marble ini menjawab kebutuhan perempuan yang ingin tampil beda dengan konsep sama yakni glamor.

Bagi Anda yang suka bereksperimen dengan riasan wajah, kosmetik marble memungkinkan Anda menciptakan ragam gaya make up dengan satu item kosmetik yang sama. Dengan begitu, Anda takkan terpaku pada tren warna kosmetik tertentu, namun kreativitas Anda dalam memulas wajah dengan kosmetik marble menjadikan Anda pembuat tren warna make up glamor dengan paduan warna tepat.

Erlisativani, GM Marketing Amaranthine, mengatakan percampuran warna dari setiap item kosmetik marble ini menghasilkan ulasan berbeda.

"Warna yang keluar tidak selalu sama dengan warna yang terlihat di kemasan, misal dikemasan kosmetik marble terlihat peach, saat diulaskan ke wajah hasilnya bisa agak gold. Setiap item juga bisa memberikan hasil akhir berbeda saat diulaskan ke wajah," jelasnya di sela temu media di Jakarta.

Kosmetik marble sebenarnya sudah pernah ada sebelumnya. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Erli ini mengatakan kosmetik marble dari Amaranthine yang merupakan produk lokal dengan brand global, menghasilkan warna yang lebih kuat saat diaplikasikan ke wajah.

Yang juga unik dari kosmetik ini adalah satu multifungsi. Produk blush on marble bisa juga digunakan sebagai bedak atau eyeshadow. Sementara produk eyeshadow bisa diaplikasikan sebagai blush on.

Erli mengatakan, make up yang menyasar perempuan usia 20-40 tahun ini bisa digunakan siapa saja, pemula mau pun profesional atau make-up artist. Pilihan warnanya pun beragam, pink, oranye, coklat, hijau, biru, plump, kuning, hitam hingga gold. Namun tak ada satu warna solid dalam setiap produk marble. Beberapa warna dipadukan untuk menghasilkan ulasan pada wajah yang beda dari make-up pada umumnya.


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►