.

Sunday, June 22, 2014

Bagaimana Para Miliarder Berusaha Membeli Umur Panjang?

Banyak miliarder yang ikut menanamkan uang dengan nilai fantastis untuk mengeksplorasi penelitian terbaru dalam teknologi dan lainnya.

Liputan6.com, New York - Kekayaan yang melimpah bukan jadi jaminan seorang miliarder akan hidup kekal dan awet muda. Namun, bukan berarti mereka tak memimpikannya.

Banyak miliarder yang ikut menanamkan uang dengan nilai fantastis untuk mengeksplorasi penelitian terbaru dalam teknologi maupun perawatan sel.

Di antara mereka ada miliarder Oracle, Larry Ellison, yang menanamkan uang dalam jumlah besar pada perusahaan perawatan kesehatan Ellison Medical Foundation.

Dia ikut mendukung penelitian yang mencari tahu hal yang mendasari penuaan dan penyakit yang berkaitan dengan usia.

Kemudian adapula miliarder Peter Nygard, yang mengatakan ia ingin hidup selamanya. Dia mengaku menemukan kunci keabadian dalam penelitian sel induk. Beberapa dokter diketahui setuju jika sel induk merupakan bagian penting untuk menjadi awet muda.

"Orang-orang mencari cara untuk dapat membuat mereka untuk hidup lebih lama untuk menghabiskan uang yang didapatkan selama ini. Mereka menghabiskan masa pensiun bersama para dokternya," kata dokter Maharaj Dipnarine dari South Florida Bone Marrow Stem Cell Transplantasi Institute di Florida melansir laman Fox5, Minggu (22/6/2014).

Awal tahun ini, miliarder Malaysia Tan Sri Lim Kok Thay dilaporkan menjadi salah satu penyokong dana awal genomik baru dan perusahaan teknologi terapi sel yang disebut Human Longevity, yang didedikasikan untuk menanggulangi penyakit yang berhubungan dengan usia dan memperluas rentang kehidupan manusia.

Perusahaan lain, yang berbasis di Singapura Scéil, mengatakan itu adalah pertama untuk mengubah sel manusia ke dalam jaringan dalam tubuh.

Tapi semua kemajuan itu tidak akan tersedia untuk semua manusia, setidaknya di awal penemuannya. Jelas si kaya yang akan mendapatkannya terlebih dahulu. Namun hanya tinggal menunggu waktu antara si kaya dan si miskin mendapatkan itu.(Nrm)


Related Articles Comments (0) Terpopuler Ekonomi 21 Jun 2014 08:29 Tol laut sudah dirumuskan di blue print Sislognas dalam Peraturan Presiden nomor 26 Tahun 2012.  

Ekonomi 21 Jun 2014 15:37 Jokowi dan JK dinilai memiliki dasar sebagai pengusaha birokrat.  

Ekonomi 21 Jun 2014 07:49 Perekonomian global yang sempat diguncang krisis pada 2008 rupanya tak mampu menghentikan laju pertambahan orang kaya di dunia.  

Energi & Tambang 21 Jun 2014 09:32 kontrak emas paling aktif untuk pengiriman agustus naik US$ 2,5 atau 0,19 persen ke level US$ 1.316,6 per ounce.  

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►