.

Sunday, June 22, 2014

Avnet dan HP luncurkan HP All-in-One PCs

NERACA

Avnet Technology Solutions Indonesia, distributor solusi TI terdepan dan bagian dari Avnet, menjalin kerja sama dalam mendistribusikan HP Slate 21 Pro dan HP ProOne 400 AIO PC dalam rangka memenuhi kebutuhan komputasi dasar, meningkatkan efisiensi, dan produktivitas di Indonesia.

“Kerjasama ini menunjukkan komitmen kami untukmenghantarkan layanan dan solusi berbasis teknologi yang menjawab tantangan bisnis end-users berdasarkan kebutuhan pasarl okal. Saat mobilitas perusahaan dan BYOD (Bring Your Own Device)memperoleh banyak peminat, paraprofessional perlu diperlengkapi dengan perangkat produktivitas yang tepat,” kata HandoyoSinggih, country general manager, Avnet Technology Solutions Indonesia.

Menurutnya HP Slate 21 Pro merupakan perangkat Android TM untuk keperluan bisnis komersial yang menawarkan banyak manfaat; dirancang untuk meningkatkan produktivitas di mana pun.

“Dunia bisnis saat ini harus mempertimbangkan perangkat yang sederhana, efektif, dan aman untuk memaksimalkan kinerja. Dengan meningkatnya permintaan mobilitas dalam industry hospitality, penerbangan, dan pendidikan, Avnet berfokus untuk mendorong pertumbuhan HP dan mitra-mitra kami dalambidang-bidang tersebut, dengan cara membantu mereka menyelaraskan penjualan dengan kebutuhan pasar terkini,” tutur Singgih. Next

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►