.

Wednesday, June 11, 2014

700 Pengusaha Jakarta berkumpul galang dukungan buat Jokowi-JK

MERDEKA.COM. Pejuang Harmoni Jokowi-JK menggalang pelaku usaha DKI Jakarta untuk mendukung pasangan capres-cawapres ini. Acara konsolidasi semua pelaku jenis usaha ini ditargetkan sebanyak sembilan kali pertemuan.

"Kita galang pelaku pengusaha sebanyak 700 dari jenis usaha apapun. Acara konsolidasi ini dijadwalkan sembilan kali pertemuan sampai Pilpres 9 Juli 2014," kata Ruth Nina Kedang di restoran New Tawang, Jalan Batu Ceper Jakarta, Selasa (10/6).

Dia mengatakan semua pelaku usaha yang diundang dipastikan hadir dalam acara konsolidasi tersebut. Hal itu karena sebelumnya mereka sudah sering bertemu saat pemenangan Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Kursi yang kita sediakan 700 orang itu dipastikan hadir semua. Ini sudah biasa kami lakukan sejak pilgub DKI Jakarta kemarin," terang dia.

Selain itu, dia menyatakan akan hadir tiga pembicara untuk mengisi pertemuan pertama ini. Mereka adalah tim sukses Jokowi-JK dan seorang pengusaha kawakan Indonesia.

"Untuk pembicara ada tiga orang hadir semua. Di antaranya Pak Hendropriyono, Pak Eriko Sotarduga, dan Ibu Sukamdani," pungkas dia.

Topik hangat hari ini:
Ini kata Rektor Unpad soal mahasiswinya yang ngaku diperkosa
6 Hasil debat Hatta-JK
Berani coba 10 posisi seks terpanas di pagi ini?
4 Alasan pemerintah belum perpanjang kontrak Freeport
Makan di restoran, Hadar Nafis akui bertemu dengan timses Jokowi

Sumber: Merdeka.com

Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►