.

Sunday, July 7, 2013

Mengetahui Kepribadian Pasangan dari Warna Lingerie

Mengetahui Kepribadian Pasangan dari Warna Lingerie

Mengetahui Kepribadian Pasangan dari Warna Lingerie
Mengetahui Kepribadian Pasangan dari Warna Lingerie
Mengetahui Kepribadian Pasangan dari Warna Lingerie - Bagi seorang wanita penampilan merupakan hal yang utama, termasuk soal lingerie. Beberapa jenis lingerie sexy yang umum dimiliki wanita di antaranya adalah gaun pendek bermodel babydoll dengan tali pada bahu. Biasanya, terbuat dari bahan lembut, tipis, bahkan menerawang. Gaun tersebut biasanya dilengkapi kimono tidur dari bahan serupa yang dipakai untuk menghangatkan atau menutupi gaun di luar kamar. Selain itu, ada pulabustier (korset), setelan celana dalam dan bra yang serasi, G-string (jenis celana dalam), stoking dilengkapi garter, kamisol (kaus dalam), dan sebagainya.

Warna-warna yang tersedia untuk lingerie sangat beragam, mulai dari hitam, putih, gading, krem, hingga merah, ungu, biru muda, dan sebagainya. Meski demikian, sebagian besar wanita (dan pasangannya) lebih menggemari warna hitam yang dianggap seksi dan menggoda. Warna kulit dan warna merah menyusul dalam urutan terfavorit. Bahan sutra, satin, dan aplikasi renda juga termasuk pilihan paling populer di antara sekian banyak bahan lingerie. Kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa warna lingerie sexy yang mereka kenakan dapat mengatakan banyak hal, mulai dari hubungan, cinta dan kepribadian.

Mengetahui Kepribadian Pasangan dari Warna Lingerie

Hitam 
Warna hitam akan membuat Anda terlihat seksi, kuat, dan berambisi. Warna maskulin ini melambangkan sifat Anda yang cenderung menjadi pemimpin saat menjalin hubungan. Tipe ini adalah wanita yang pandai menyimpan emosinya.

Putih
Anda akan tampil cantik di depan pasangan dengan warna ini. Putih melambangkan kepercayaan diri, kelembutan, dan keseriusan. Lambang kesucian ini mengarah pada perasaan kepedulian dan cinta yang lebih pada pasangannya. Warna putih akan membuat Anda lugu dan polos saat berada di ranjang.
Biru
Romantis, emosi kelembutan, dan penuh cinta. Pengguna lingerie warna biru adalah wanita yang gemar dengan keramaian. Mereka sangat pintar dan serius saat menikmati hubungan intim bersama pasangannya.

Merah
Tak hanya menggoda, warna ini akan membuat wanita tampil energik dan bergairah. Saat berhubungan intim, mereka akan lebih dominan menguasai ranjang dibanding pasangannya. 

Ok buat Anda yang ingin memburu lingerie kecintaan Anda segera kunjungi toko online khusus lingerie di http://sexylingerie.co.id. Toko online tersebut menjual lingerie yang berkualitas dan harga bersaing. Ok selamat berburu lingerei ...

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►