.

Saturday, February 2, 2013

Beckham Resmi digaet Oleh PSG


Beckham Resmi  digaet Oleh PSG 

Beckham Resmi  digaet Oleh PSG
Beckham Resmi  digaet Oleh PSG 
Beckham Resmi  digaet Oleh PSG  - Germain kembali menambah daftar pemain bintang didalam skuatnya. Klub kaya raya asal Prancis itu sudah resmi memperoleh sinyal tangan David Beckham

Layaknya ditulis Laman Marca, Beckham sudah meneken kontrak berbarengan PSG sampai akhir musim ini. Mantan bintang Manchester United serta Real Madrid ini datang ke Parc Des Princes dengan status bebas transfer sesudah kontraknya di Klub MLS, Los Angeles Galaxy, habis tiga tiga bulan lalu. 
Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian saat membangun masa depan PSG. saya ingin berkontribusi membawa Klub ini jadi di antara yang paling baik didunia, kata Beckham saat resmi diperkenalkan ke publik, jumat ( 1/2 ). 

Beckham Resmi  digaet Oleh PSG 

di PSG, Beckham akan mengenakan kostum bernomor punggung 32. walau sudah berumur 37 th., Beckham belum meyakini apakah PSG dapat jadi pelabuhan paling akhir didalam kariernya. 
Saya tidak paham apakah ini akan  menjadi kontrak terakhir dalam karir saya. Saya tetapmerasa bugar dengan fisik. Saya dapat lihat apa yang berlangsung ke depannya, tutur bekas kapten tim Nasional Inggris ini.

source: http://www.republika.co.id

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►