.

Wednesday, January 23, 2013

Wanita Berpinggul Terbesar di Dunia

Wanita Berpinggul Terbesar di Dunia
Wanita Berpinggul Terbesar di Dunia

Wanita Berpinggul Terbesar di Dunia

Wanita Berpinggul Terbesar di Dunia - Mempunyai tubuh berisi dengan ukuran pinggang terbesar didunia justru dirasakan sebagai anugerah oleh Mikel Ruffinelli. Kok bisa ? 

Waktu beberapa wanita berlomba mempunyai tubuh yang langsing, perihal ini justru tidak berlangsung pada Mikel Ruffinelli. Wanita asal Los Angeles ini dinobatkan sebagai wanita dengan pinggul terbesar didunia

Dengan tinggi cuma sekira 165 sentimeter, wanita 40 th. Ini mempunyai berat sampai 190 kilogram. Walau wujud tubuhnya tidak ideal, ibu empat anak ini justru amat bangga dengan tubuhnya. 


Wanita Berpinggul Terbesar di Dunia

“saya senang wujud tubuh ini serta tidak mempunyai alasan untuk diet. Karena, saya tidak mempunyai problem kesehatan, ” jelas mikel. Dirinya lalu berpendapat, wujud tubuhnya ini disukai oleh beberapa pria. “pria tidak senang wanita kurus, dia senang yang tubuhnya layaknya jam pasir, ” tambahnya, layaknya ditulis dailymail. 

Wujud tubuh ini juga yang rupanya bikin sang suami, reggi brooks tergila-gila. Sepanjang 10 th. Pernikahan, wujud tubuh tidak biasa ini justru dianggapnya amat seksi serta cantik. 

Tetapi demikianlah, wujud tubuh ini bukannya tidak berikan problem. Wanita berkulit hitam ini juga kerap kesusahan waktu mesti melalui pintu. Dirinya lalu mesti duduk serta tidur di area tidur spesial. Apalagi untuk melancong, mikel terpaksa menyetir sesuatu truk, dikarenakan mobil biasa tidak muat untuknya


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►