.

Tuesday, January 29, 2013

Striker Balotelli Menjadi Rebutan Milan dan Juventus

Striker Balotelli Menjadi Rebutan Milan dan Juventus


Balotelli Menjadi Rebutan Milan dan Juventus
Striker Balotelli Menjadi Rebutan Milan dan Juventus
Balotelli Menjadi Rebutan Milan dan Juventus - Manchester City terlibat perbincangan serius dengan AC Milan serta Juventus masalah hari esok Striker Mario Balotelli. Dua klub asal Liga Serie Aagaknya kesengsem dengan tampilan si bengal itu. 

AC Milan dapat membayar pemain berumur 22 tahun. Itu dengan nilai lebih kurang 24 juta Euro tersebut skema cicilan sepanjang enam tahun.

Sekarang ini City telah tawarkan harga, dimulai dari 37 sampai 25 juta Euro, walau negosiasi tetap belum setuju benar. 

Awal senin pekan lantas, asisten manajer City david platt menyebutkan Balotelli tak lagi menuju AC Milan pada januari ini. Saya tidak meyakini bahwa dia benar dapat hengkang kesana, tuturnya. 

Manajer tidak ada disini. Ia barangkali semakin banyak tahu daripada saya sejauh memanglah ia tetap jadi pemain Manchester City, tuturnya sebagaimana diambil dari laman BBC. 

Striker Balotelli Menjadi Rebutan Milan dan Juventus

Manajer City Roberto Mancini menyebutkan, kabar itu tidak benar. Mario tetap terus ada disini. Kami belum terima penawaran masalah Mario atau pemain yang lain. 

Pelatih asal Italia itu mengaku sukar untuk beli pemain baru dengan waktu bursa transfer yang tersisa saat ini ini. 

Saya tidak paham ( bila memanglah City beli seseorang ) walau kami memanglah kurang mempunyai pemain, tuturnya memberikan. Kami saat ini cuma memiliki 18 pemain. Kami tak lagi jual salah seorang pemain lalu. 

Balotelli cuma dapat mencetak satu gol didalam 14 pertandingan musim ini. Ia apalagi seringkali menyebabkan serangkaian aksi kontroversi. 

Sesaat itu, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mencatat bahwa bila saja City turunkan harga maka perbincangan dapat berlanjut. Mancini menegaskan bahwa pemain timnas Italia itu tetap belum selesai benar dengan kontraknya di City. 

Mario tetap terikat kontrak sepanjang tiga tahun., tuturnya. 

Tersebut pernyataan Mancini masalah Balotelli

- Pada 30 maret 2012, tidak, saya tidak meyakini Mario. Tak ada yang yakin dengan Mario. 

- Pada 6 April, saya berkata pada dia, bila saja ia bermain berbarengan saya sepuluh tahun. Lantas, maka saya dapat meninju pada anda. Bila saja Mario bukan hanya pemain paling baik didunia, maka ia mungkin berbuat kesalahan. Untung saja, ia pemain yang relatig lengkap. 

- Pada 27 April, ini bisa dimisalkan layaknya keluarga saat seorang anak bertindak bodoh. Orangtua menyimpan perhatian pada anak-anaknya. Ia tetap muda serta prinsip dengan kesalahan yang ia kerjakan. 

- Pada 20 November, ia mempunyai segala nya serta di antara pemain paling baik didunia. Ia bisa jadi layaknya Cristiano Ronaldo serta lionel messi bila ia memanglah akan bekerja keras. Kadang-kadang ia tidak paham apa yang perlu dia lakukan. Saya mengharapkan ia bisa memahami secepatnya.


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►