.

Wednesday, January 30, 2013

Pemakaman Yunani Kuno Berlapis Emas


Pemakaman Yunani Kuno Berlapis Emas


Pemakaman Yunani Kuno Berlapis Emas
Pemakaman Yunani Kuno Berlapis Emas
Pemakaman Yunani kuno berlapis emas - Penggalian sepanjang pekerjaan konstruksi kereta bawah tanah di di antara kota terbesar di Yunani, meningkatkan tim Arkeolog untuk mendapatkan Artefak-Artefak kuno. Sesuatu Artefak lingkaran berhias emas, yang terangkai serupa mahkota ditemukan berbarengan fosil manusia berjenis kelamin wanita berumur 2. 300 th. Lantas.

Ditulis Archaeologynewsnetwork, Rabu ( 30/1/2013 ), Arkeolog sekian waktu lantas mendapatkan Artefak emas tersebut di Website Pemakaman Kuno Thessaloniki. Sekira 23 ribu Artefak kuno serta peninggalan bersejarah abad pertengahan yang lain juga ditemukan sepanjang penggalian Arkeolog.

Pemakaman Yunani Kuno Berlapis Emas

Penemuan Artefak didalam penggalian ini terhubung dengan pekerjaan konstruksi sejak 2006. Arkeolog vassiliki misailidou menyebutkan, lingkaran cabang zaitun yang dihiasi dengan emas ini dimakamkan dengan sederhana, yaitu dimakamkan didalam wujud kotak khas makam wanita.

Arkeolog meyakini bahwa Artefak bernilai tersebut sudah ada sejak akhir abad keempat atau awal abad ketiga sebelum saat masehi. Delapan Artefak hiasan dari emas yang lain juga dulu ditemukan didalam makam tunggal.

Artefak tersebut ditemukan empat tahun lalu sepanjang pekerjaan kereta bawah tanah. Pekerjaan proyek konstruksi tersebut kabarnya baru dapat rampung di 2017.

Thessaloniki adalah kota yang terdapat di Yunani sisi utara. Digitaljournal melaporkan, website di kota ke-2 terbesar di Yunani ini juga dulu menaruh Artefak karangan bunga berlapis emas.

Artefak tersebut dulu ditemukan di 2008 serta diumumkan oleh menteri kebudayaan di negara setempat. Tepatnya di juni 2008, Arkeolog mendapatkan empat Artefak karangan bunga berlapis emas yang dihias dengan daun zaitun, anting-anting emas dan Artefak yang lain di jaman hellenistic.

Artefak berlapis emas tersebut ditemukan di di antara dari 700 makam kuno. Benda peninggalan bersejarah itu di teliti sepanjang pekerjaan konstruksi kereta bawah tanah di lokasi Sintrivani.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►