.

Sunday, January 20, 2013

Kandang PSS dilengkapi Lampu Senilai RP 7,49 Miliar


Kandang PSS dilengkapi Lampu Senilai RP 7,49 Miliar 


Kandang PSS dilengkapi lampu Senilai RP 7,49 miliar -  Menyambut persaingan divisi utama LPIS, pemerintah kabupaten ( pemkab ) Sleman berbenah. di antaranya yaitu pengadaan lampu stadion Maguwoharjo sebagai kandang PSS Sleman senilai rp7, 49 miliar. pelaksanaan pengadaan lampu tersebut berdurasi lebih kurang 50 hari, terhitung sejak 8 november 2012 hingga 28 desember. periode pemeliharaan tetap berjalan hingga juli 2013. 

Kandang PSS dilengkapi Lampu Senilai RP 7,49 Miliar 

Lampu tersebut telah diujicobakan pada laga persahabatan pada PSS Sleman kontra persisko jambi tempo hari malam. pertandingan friendly macth ini jadi pertaruhan layak tidaknya stadion yang terdapat di kecamatan depok ini dimaksud berskala internasional, sekurang-kurangnya jadi di antara stadion nasional alternatif di indonesia

Kepala UPT stadion Maguwoharjo, sarah waluyo menyebutkan, jumlah lampu yang dipasang di 144 titik, tiap-tiap 72 titik di tribun barat serta tribun timur. keperluan daya listrik untuk menghidupkan lampu tersebut sebesar 550 ribu watt atau 550 kpa. 

Dia memberikan, didalam laga tersebut akan menghendaki masukan pada pemain yang berlaga. masukan dari pemain amat mutlak dikarenakan terkait dengan nyaman serta tidaknya pemain bermain di stadion tersebut saat malam hari. masukan dari pemain amat mutlak dikarenakan dia ( pemain ) jadi silau atau nyaman dengan lampu penerangan tersebut, tambahnya. 

Pastinya jadi kebanggaan tersendiri untuk warga Sleman yang mempunyai stadion dengan lampu penerangan yang sebanding dengan sinar matahari dengan colour index mendekati angka 90. sekurang-kurangnya perlu enam th., stadion mempunyai lampu terang benderang tersebut, yaitu sejak 2006 sejak stadion dipakai. 

Konsekuensinya yaitu terkait dengan sewa stadion. sebelum saat ada lampu penerangan, sewa stadion cuma rp20 juta, tetapi sesudah dipasangi lampu naik rp5 juta atau jadi rp25 juta. kami mengharapkan, ada lampu ini bikin tim sepakbola bertanding di Maguwoharjo, pintanya.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►