.

Monday, January 28, 2013

Ditemukan Cara Bikin Bom di Kontrakan Penculik Anak Nassar


Ditemukan Cara Bikin Bom di Kontrakan Penculik Anak Nassar  

Ditemukan Cara Bikin Bom di Kontrakan Penculik Anak Nassar - Bagian Resmob Polda Metro jaya sukses meringkus pelaku penculikan anak Nassar serta Muzdalifah, Siti Nurjanah dengan kata lain Nana. Pelaku diketahui bernama Fadlun Haryanto ( 29 ), yang ditangkap diwilayah Cibubur. 

Tetapi, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, yang perlu di kuatirkan yaitu area Nana disekap sudah ditemukan benda-benda yang pantas lantas perhatian. 

Kata Rikwanto, dilokasi tersebut ditemukan sesuatu tang besar untuk buka gembok pagar, buku agama bertema jihad, laptop yang berisi bagaimana cara bikin bom serta merampok Bank, tiga plastik potas, serta cairan kimia. 

Ditemukan Cara Bikin Bom di Kontrakan Penculik Anak Nassar 

Nah ini tidak sama kaitannya dengan masalah penculikan, sekarang ini tengah didalami oleh Densus 88, tutur Rikwanto pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, senin ( 28/1/2013 ). 

Pasalnya, beberapa penculik Nana menghendaki uang tebusan sebesar Rp. 4 miliar. kemungkinan besar, dana itu dipakai untuk aktivitas yang dianggap teroris. 

Rikwanto juga memberikan, kemungkinan bagian garis keras. Sekarang ini tim Densus 88 dapat berupaya melacak benang merah dari grup mana, jalinan dengan siapa, kerjanya di mana, serta barang-barang yang dipakai untuk apa. 

Analisa itu ada saja, dalam rencana mencari dana. Sepanjang ini merampok Bank, toko mas, dapat dikaitan ini juga di antara cara untuk beroleh dana besar. Namun mesti kita tunjukkan pendalamannya, serta satu tersangka tetap kami mencari lagi, pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►