.

Sunday, January 20, 2013

Adjie Pangestu : Penyesalan Selalu datang Terlambat


Adjie Pangestu mengaku tidak mempunyai firasat atas kepergian ibunya, Tuti Sri Rezeki ( 68 ) kemarin pagi. tetapi, adjie menyesali kepergian ibunya dikarenakan pernah bertengkar dengan almarhumah. 

Firasat enggak ada, pernah berselisih dengan ibu sebelum saat meninggal. Itu yang pernah saya sesalin, ucap Adjie .

Adjie mengaku belakangan ini tidak dulu berkomunikasi dengan ibunya. dia amat menyesali dikarenakan sering berselisih dengan sang ibunda hingga tidak pernah mengucapkan kata maaf. 

Enggak dapat minta maaf, serta saya sesali, dikarenakan enggak pernah komunikasi juga. dengan saya pribadi saya banyak salah, serta tidak dapat minta maaf dengan segera, serta saya menyesali apa yang berlangsung tempo hari, paparnya sedih.  Pesan terakhir Ibunya Ibunda Minta Adjie Pangestu Nikah Lagi. Ayo Adjie ...Nikah lagi ....:D


Di mata Adjie, sang bunda Tuti Sri Rezeki adalah sosok yang unik tapi juga tergolong keras. Adjie pun tak jarang berselisih dengan sang bunda.

"Dia tetap yang terbaik. Buat kami, mama tidak bisa tergantikan. Secara pribadi saya banyak salah dan tidak bisa minta maaf secara langsung. Saya menyesali apa yang terjadi," jelasnya.


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru